• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Download Logo Vector Olimpiade Tokyo 2020

 on Saturday 25 July 2015  


Logo resmi Olimpiade dan Paralimpiade 2020 yang akan diselenggarakan di Jepang telah dirilis ke publik.
Namun beberapa orang tak terlalu antusias dengan logo baru ini.
Dikutip dari Metro.co.uk, Jumat (24/7/2015), pada gambar bahwa setiap logo memiliki titik besar berwarna merah, yang menurut komite organisasi, melambangkan ”Kekuatan dari setiap jantung yang berdetak,” (The power of every beating heart). Meski demikian sekilas terlihat sama seperti lambang bendera Jepang.
Lambang ’T’ pada logo tersebut melambangkan ”Tokyo, Hari Esok, dan Tim” (Tokyo, Tomorrow and Team).
Kedua logo ini sendiri didesain oleh salah seorang seniman asal Jepang, Kenjiro Sato.
Logo yang diklaim “mewakili pesona negeri Jepang dan keramah-tamahan penduduknya” ini tampaknya tidak terlalu terlihat menarik di mata sebagian orang.
Salah seorang pengguna twitter, menuliskan dalam twitternya: ”Kukira logo Olimpiade London 2012 adalah logo yang paling buruk dari semua logo olimpiade. Namun ternyata logo Olimpiade Jepang 2020 sama buruknya!”
Seorang pengguna twitter juga menuliskan: “Apapun pendapat anda dengan logo Olimpiade Tokyo, Logo ini jauh lebih baik dari sudut pandang desain grafis daripada 5 atau 6 logo sebelumnya. (Mirror.co.uk/Sadam Husen)
Sumber Kutipan : http://palembang.tribunnews.com/

Download Logo Vector Olimpiade Tokyo 2020 4.5 5 onsirtus Saturday 25 July 2015 Logo resmi Olimpiade dan Paralimpiade 2020 yang akan diselenggarakan di Jepang telah dirilis ke publik. Namun beberapa orang tak terlalu ant...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
J-Theme