• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Download Logo Baru Logitech 2015 Format Vector

 on Saturday 11 July 2015  


Logitech, Rabu, 8 Juli, resmi mengumumkan bahwa mereka telah memiliki sebuah logo baru. Logitech menyebutkan, perubahan ini akan menjadi awal dari transformasi merek terbesar mereka. Transformasi tersebut berupa perubahan fokus.
Mereka akan lebih memfokuskan diri pada desain produk. Dan untuk menunjukkan komitmen baru mereka ini, Logitech membuat logo dengan tampilan yang lebih modern dan warna yanng lebih cerah.

Sejak tahun 2013, Logitech memang telah menggunakan warna-warna ceria pada produknya, meski desain yang mereka gunakan tetap cenderung sederhana. "Kami tidak hanya ingin memberikan produk dengan teknologi yang canggih, tetapi juga desain yang menarik," kata Bracken Darrell, President dan CEO Logitech. 

Sementara itu, Alastair Curtis, Chief Design Officer Logitech, berkata, "Logitech telah berubah, dan kini kami memiliki identitas baru. Dengan logo baru dari Logitech, kami berusaha untuk menunjukkan identitas baru dari Logitech." 

Lambang baru dari Logitech ini sudah akan dapat Anda temukan pada beberapa produk terbaru dari Logitech. 
ABE

Sumber berita : Metrotvnews.com

Download Logo Baru Logitech 2015 Format Vector 4.5 5 onsirtus Saturday 11 July 2015 Logitech, Rabu, 8 Juli, resmi mengumumkan bahwa mereka telah memiliki sebuah logo baru. Logitech menyebutkan, perubahan ini akan menjadi awa...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
J-Theme