• About
  • Contact
  • Sitemap
  • Privacy Policy

Mahasiswa Pecinta Alam STMIK PPKIA Tarakan Logo dan Bendera

 on Saturday 21 March 2015  

Berawal dari rumusan teman-teman mahasiswa PPKIA yang gemar menggeluti petualangan di alam yang akhirnya menyatukan pendapat membuat wadah organisasi di kampus maka terbentuklah MAPALA PPKIA yang diresmikan pada tanggal 01 september 2004 di TARAKAN. Ketua Umum yang pertama adalah IVAN DANDAN sekaligus sebagai salah satu pendiri MAPALA PPKIA. dari tahun ke tahun MAPALA PPKIA banyak mengalami kemajuan pesat, tak hanya menggeluti tentang berpetualang dan pajat tebing akan tetapi juga menganalisa dan mengamati perkembangan pemerintah khususnya di bidang LINGKUNGAN HIDUP. Adapun didalam kegiatan dari tahun ke tahun yaitu bakti sosial membersihkan bunker-bunker sejarah yang terdapat di Mamburungan dan Temu Pecinta Alam Se-Indonesia. Motto MAPALA PPKIA :

TEGAR DALAM IMAN
YAKIN DALAM MELANGKAH
CAKAP DALAM TINDAKAN
WAWASAN YANG MENANTANG

Visi MAPALA PPKIA
visi Mapala ppkia adalah kesadaran akan kelestarian lingkungan, kecintaan terhadap alam, kebebasan akademis yang bertanggung jawab, kebenaran ilmiah, kebersamaan, keterbukaan dan kemitraan.

Misi MAPALA PPKIA
misi Mapala ppkia adalah terbantuknya Mahasiswa STIMIK PPKIA Tarakanita Rahmawati yang berwawasan luas di bidang ilmu pengetahuan dan informasi, menumbuhkan kesadaran terhadap lingkungan hidup, meningkatkan derajat keilmuandan ketrampilan, serta terbentuknya integritas kepribadian pecinta alam, serta peka terhadap masalah-masalah sosial.

Logo Mapala
Bendera PPKIA

Mahasiswa Pecinta Alam STMIK PPKIA Tarakan Logo dan Bendera 4.5 5 onsirtus Saturday 21 March 2015 Berawal dari rumusan teman-teman mahasiswa PPKIA yang gemar menggeluti petualangan di alam yang akhirnya menyatukan pendapat membuat wadah o...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
J-Theme